Translate

EnglishFrenchGermanSpainItalianDutch

RussianPortugueseJapaneseKoreanArabic Chinese Simplified

Selasa, 12 Februari 2013

Satu Kaki Palsu Nyawa Buat Kami

Di dalam Kehidupan,masalah dan kesulitan pastilah selalu datang menghampiri. Tak terkecuali dengan kami, Hanya yang membedakan adalah bagaimana cara kita untuk menempatkan suatu masalah dan kesulitan tsb. Bagi kami suatu masalah dan kesulitan itu hadir bukan untuk membuat kami lemah dan pasrah,Justru dengan adanya masalah dan kesulitan itu kami menjadi kuat dan pantang menyerah. Kami terus berjuang untuk melanjutkan hidup, walaupun kami punya keterbatasan dalam fisik..
Kehilangan Satu kaki tak menghalangi niat kami untuk terus membantu para disabilitas seperti kami,Melalui hasil karya kami yaitu pembuatan Kaki Palsu,kami berharap bisa menjadi pacuan untuk tetap semangat,karena kami ingin menjadi sosok yang mandiri dalam berkarya.
Satu Kaki Palsu Nyawa Buat Kami
       Namun,perjuangan kami juga membutuhkan Dermawan untuk membantu mewujudkan  harapan kami, dari segi Support,Financial,Maupun secara Materi...karena Untuk mendapatkan sebuah kaki palsu deperlukan biaya yang tidak sedikit..menurut hasil Survey kami( Rumah Produksi Kaki Palsu ), Para tuna daksa yang tersebar deberbagai daerah itu tergolong kedalam golongan menengah kebawah,Khususnya di wilayah Tangerang.wassalam




Jika Anda ingin mendonasikan Sebagian Harta anda silahkan Kirim Ke :
Bank Bni cab.Tangerang


                                               Risna Marliani Rek.0263344464

Atau anda bisa datang langsung ke workshop kami Ke :
Jln.Bukit Barisan
Block C1 No.4 Pondok Indah
KutabumiTangerang




Terimakasih..

0 komentar:

Posting Komentar